3 Jenis Bra Ini Bikin Payudara Jadi Besar

Minggu, 23 Oktober 2016 - 03:14 WIB
3 Jenis Bra Ini Bikin Payudara Jadi Besar
3 Jenis Bra Ini Bikin Payudara Jadi Besar
A A A
LOS ANGELES - Memiliki payudara besar merupakan idaman banyak wanita. Payudara besar dinilai bisa membuat perempuan lebih percaya diri dan menyempurnakan penampilan. Tapi, tidak semua wanita memiliki payudara besar.

Oleh karena itu, beberapa jenis bra pun disesuaikan untuk menampilkan bagian payudara yang terlihat kecil menjadi besar. Jenis bra ini pun bisa membuat kaum perempuan semakin percaya diri.

Mengutip Purewow, berikut tiga jenis bra yang bisa membuat payudara kecil menjadi besar;

1. T-Shirt Bra
Jenis bra ini memang sering digunakan wanita. Hal ini dikarenakan bentuk cup dari bra ini banyak menyangga payudara dengan baik sehingga payudara terlihat besar.

Ditambah dengan adanya busa pada cup di T-Shirt bra, membuat payudara terlihat beriisi. Pemilihan warna juga sangat penting dalam menggunakan jenis bra. Tujuannya memaksimalkan payudara agar terlihat lebih indah.

2 .Full-cup Bra
Jenis bra ini bisa memaksimalkan bentuk payudara. Bra yang tanpa tali ini bisa dinilai bisa menutup seluruh payudara dengan cup lebih besar.

Full-cup Bra memiliki strap agak lebar dan dapat menopang payudara dengan maksimal. Bra jenis ini cocok untuk dipergunakan sehari-hari.

3. Push Up Bra
Push Up Bra memiliki banyak tambah pada cup bra yakni, terdapat padded bra dengan tambahan spons yang ada disebelah kanan dan kiri.

Bra ini pun didesain untuk mengangkat dan membuat payudara mengumpul di tengah. Hingga belahan dada dapat terlihat lebih jelas dan menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)